Kisah seorang anak jalanan

Posted by | Posted in Academic | Posted on 16-09-2010

Nama              : Dwi Pamungkas Bermani

NRP                : F14100120

Laskar            :23

Kisah seorang anak jalanan

Malam itu di saat hujan turun menemani suara jangkrik yang bersiul merdu, saya berbicara dengan “dia” seseorang yang saya kenal di acara pramuka nasional. Pada malam itu saya amat kaget dengan paras wajahnya yang amat kucel, biasanya saya mendapatinya dalam keadaan bersih karena “dia” terlahir dari orang berada. “kemana aja lo?” Tanya saya kepada “dia” memecahkan fokus saya terhadap suasana malam itu. “nggak kemana-mana kok, masih di bumi ini” jawabnya dengan tawa kecil. Read the rest of this entry »

Tugas Rantek Greenhouse Tomat 2013

Posted by | Posted in Academic | Posted on 03-12-2013

haloo, ini sebuah rancangan sederhana greenhouse untuk tanaman tomat.

http://www.4shared.com/rar/RgX3BmMi/Rantek_F14100120.html

Mimpi yang lama dimiliki

Posted by | Posted in Academic | Posted on 15-12-2011

Hanya ingin berbagi perasaan malam ini ke teman teman semua, entah apa yang saya rasakan setelah membaca tulisan di blog bang randy antara sedih, senang, bangga dan semangat. (aneh ya gue?) banyak yang udah yang saya baca di blog tersebut. Tetapi di tulisan ini saya ingin bercerita tentang cita cita saya yang hampir saja terpendam, yaitu menginjakan kaki di negeri orang. Yap, tulisan beliau tentang amerika yang membuat saya seperti malam ini. Semangat yang meletup, keraguan yang menghalang, kebanggan dan rasa senang yang menunggu menemani saya menulis malam ini.

Read the rest of this entry »

ALLAH ITU ADIL

Posted by | Posted in Academic | Posted on 16-09-2010

Cerita ini dimulai saat saya duduk di sekolah menenengah atas, saat itu sama seperti yang lain layaknya anak sma, saya harus menentukan arah hidup.

Pada awalnya saya berkeinginan melanjutkan di universitas Indonesia jurusan teknik gas petrokimia, sekarang teknik kimia. Lambat tahun keinginan saya berubah saat saya duduk di kelas dua sma, saya ditawari untuk ikut serta dalam kegiatan Olimpiade sains nasional bidang ilmu geologi. Karena ke ikut sertaan saya dalam olimpiade itu saya merubah cita-cita saya ingin melanjutkan di universitas gajah mada jurusan teknik geologi. Read the rest of this entry »

my new blog

Posted by | Posted in Academic | Posted on 26-07-2010

kereeennn… iii wow…

lumayan bisa bikin blog..hehe

(norak norak)hahaha

Wah, DKI Akan Batasi Motor di Jam Sibuk

Posted by | Posted in Academic | Posted on 26-07-2010

JAKARTA, KOMPAS.com — Komitmen mengurai kemacetan terus dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Hal itu tidak hanya dalam bentuk rekayasa jalan yang rawan kemacetan, melainkan juga melakukan pengkajian penerapan sistem electronic road pricing (ERP). Kajian ERP kini sudah memasuki pembahasan final. Read the rest of this entry »